Kamis, 07 Juni 2012

Daftar Harga Order Design di Merdeka Artworks


         Bagi yang belum tahu harga2 design di Merdeka Artworks, silahkan cek dan harga ini masih dalam masa PROMO :)

-STIKER-
design min. 20 rb 1 konsep, editing min. FREE, cetak stiker = paket 1 meter persegi Rp 55 rb, cetak stiker+design(easy:min.15 rb/medium: min. 25 rb/hard: min 50 rb) = 70rb sampai <120 rb.
-LOGO-
design 1 konsep = min 25 rb(tergantung tingkat kesulitan design)
-BANNER-
design min. 25 rb exclude cetak
-VIDEO EDITING-
min. 25 rb
-CUTTING STIKER-
tergantung tingkat kesulitan min 20 rb
-SKETCHING pencil-
wajah saja min. 25 rb
wajah plus setengah badan min. 30 rb
full body min. 35 rb
yang lain tergantung tingkat kesulitan
-WEB DESIGN-
coming soon*
-Tshirt DESIGN-
harga = 25- <100 rb an
-LAIN-LAIN-
min 20 rb.


0 komentar:

Posting Komentar

br/> pengen tau selengkapnya tentang Merdeka? ?
Klik di sini

Pengikut

Free M Harlow Cursors at www.totallyfreecursors.com

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger news

http://flash-clocks.com/free-flash-clocks-for-websites/free-flash-clock-33.swf

Musik

Translate Now!

Blogroll

 
MERDEKA ARTWORKS-Creative Design